About Me Haedar Rauf

DIGITAL CAMERA

DADAN HAEDAR RAUF, S.Si

Saya Buat Blog ini dengan tujuan untuk membantu orang
Saya Seorang Guru di SMKN 1 Banyuputih, SMA Ibrahimy Sukorejo, SMK Ibrahimy 1 Sukorejo dan SMP Ibrahimy 2 Sukorejo Situbondo
Selain itu saya juga merupakan mantan Dosen di Akademi Perikanan Ibrahimy, AMIK Ibrahimy dan Akbid Ibrahimy.
Saat ini juga saya mejabat Kepala lab IPA di Ponpes Salsyaf Sukorejo Situbondo dan Wakasek Kurikulum SMK N 1 Banyuputih
Aktivitas lain saya adalah tergabung di Anggota Lajnah Falakiyah NU Situbondo

Politik bukan lah hobby saya, sharing ilmu itu favorit saya
jadi mari kita berupaya saling mencerdaskan dan jangan takut akan kehabisan ilmu akibat berbagi dengan orang lain
hidup bukan untuk dunia semata, akhirat lah tujuan utama kita

Kalo Bicara Hoby ya tentu main komputer dan Nonton Sepak Bola terutama Liga Inggris

Persib Bandung dan Manchester United itu Favourit saya

Salam Kenal Semuanya

 

Dadan Haedar Rauf

8 pemikiran pada “About Me Haedar Rauf

  1. saya suka sekali dg blog ini
    ini juga bs mmbantu bwt adk2 yg klz akhr untk bljr matematika
    saya hrp pak dadan tdk brhnt smpai d sni untuk mmbwt trik2 mngrjrkan matematika dg cara yg menarik n tdk mmbosankan..

    • ya itulah harapan saya, saya hanya ingin berbagi dengan ikhlas dan menjadi orang yang bermanfaat. semoga generasi yang akan datang tidak lagi benci matematika.

  2. pak q mahasiswa amik,…alamat e-mail bapak apa…?

  3. pak punya software pendidikan gak?mohon petunjuknya

  4. Assalamualaikum, izinkan saya follow blog bapak🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s